Sukses

Video Pengakuan Evan Dimas Soal Pertama Kali Pacaran

Usai pertandingan melawan Singapura, Evan Dimas dicegat oleh tim vidio.com.

Liputan6.com, Singapura - Evan Dimas Darmono benar-benar membuat pecinta sepak bola tanah air bangga. Dia selalu memberikan senyum kepada seluruh pecinta sepak bola di Indonesia.

Pemuda asal Surabaya, Jawa Timur itu baru saja meloloskan Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal SEA Games 2015 Singapura cabang olahraga sepak bola.

Dia mencetak gol kemenangan Indonesia saat mengalahkan Singapura dengan skor 1-0 di Jalan Besar Stadium, Kamis (11/6/2015) malam WIB. Tambahan satu gol tersebut membuat Evan menjadi top skor sementara SEA Games 2015 dengan raihan empat gol.

Evan Dimas (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Usai pertandingan melawan Singapura, Evan Dimas dicegat oleh tim vidio.com. Dia mendapat tantangan untuk menjawab sebuah jawaban yang keluar dari sebuah botol minum.

Pertanyaan yang didapatnya adalah "Kapan Anda pertama kali pacaran?". Apa jawaban Evan? Simak di video berikut ini! (Cak/Ary)

">

Baca juga:

Terungkap, 6 Bintang Top Eropa Bidikan Manchester City

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

Agen De Gea Ajak Real Madrid Barter Pemain Demi MU

Ternyata, Dani Alves Dipaksa Bertahan di Barcelona

Digoda Manchester United, Bek Liverpool Bersedia Gabung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini