Sukses

[Games] Ketika Evan Dimas Bingung di Antara 2 Pilihan

Maskot Timnas U-23 Indonesia itu mendapat pertanyaan pilihan yang cenderung sulit dijawab.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum berlaga di SEA Games 2015, Evan Dimas mendapat tantangan dari tim redaksi Liputan6.com. Maskot Timnas U-23 Indonesia itu mendapat pertanyaan pilihan yang cenderung sulit dijawab.

Mulai dari kehidupan, karier, hingga tipe wanita idaman. Pemain yang dikontrak Persebaya Surabaya itu tampak bingung menjawab pertanyaan ganda yang diajukan Liputan6.com. Praktis, Evan lebih banyak tertawa dibanding memberi jawaban pasti.

Evan sendiri tampil cemerlang di perhelatan SEA Games 2015. Pemain kurus tersebut menjadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Singapura di pertandingan terakhir babak penyisihan grup A.

Motor serangan kelahiran Surabaya itu pun kini menempati posisi puncak dalam daftar top-scorer SEA Games mengoleksi 4 gol. Dia bergabung dengan Sithu Aung (Myanmar) dan Chananan Pombuppha (Thailand)

Penasaran dengan tantangan dari Liputan6.com untuk Evan Dimas berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.