Sukses

City Siap Pecahkan Rekor Transfer Termahal Milik Bale

Rekor transfer termahal saat ini dipegang oleh Bale.

Liputan6.com, Manchester- Buruknya prestasi Manchester City musim 2014-2015 membuat manajemen klub akan merombak skuat. Agar bisa kembali meraih kejayaan, City tak keberatan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Goal meyakini pemain yang akan dijadikan City sebagai pesepakbola termahal sejagat adalah gelandang berbakat Juventus Paul Pogba. City akan merekrut Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk memiliki Pogba, City bakal mendapat persaingan sengit. Barcelona, Real Madrid, Manchester United hingga Paris Saint Germain juga tertarik membeli pemuda asal Prancis tersebut.

City punya cara jitu agar Juventus lebih memilih melepas Pogba ke Etihad Stadium. The Citizens akan mengajukan penawaran lebih besar ketimbang saat Madrid membeli Gareth Bale di tahun 2013.

Saat ini Bale merupakan pemain bola termahal di dunia. Madrid harus membayar 120 juta euro saat membelinya dari Tottenham Hotspur. Dengan memberikan penawaran selangit, City yakin klub-klub peminat Pogba akan mundur satu per satu.

City juga sudah menyiapkan tawaran gaji selangit kepada Pogba agar mau pindah ke kota Manchester. Pemain 22 tahun itu bakal mendapat gaji 346.000 per minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerus Toure

Chairman City Khaldoon Al Mubarak pada pekan ini sudah menjanjikan kepada fans The Citizens akan merombak tim. Al Mubarak memastikan City bakal mendatangkan banyak pemain bintang agar klub asuhan Manuel Pellegrini bisa juara Liga Inggris lagi dan berbicara banyak di Liga Champions.

Al Mubarak kecewa City harus hampa gelar di musim 2014-2015. Pogba konon bakal jadi buruan utama rival sekota MU. Pasalnya salah satu titik lemah City musim lalu ada di lini tengah.

Yaya Toure penampilannya mulai menurun. Toure kemungkinan akan dilepas ke Inter Milan. Pogba bisa jadi pengganti ideal bagi Toure. Gaya main Pogba cukup mirip dengan Toure. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.