Sukses

Gagahnya Depay Pakai Jersey MU untuk Kali Pertama

Depay dibeli MU dari PSV Eindhoven.

Liputan6.com, Manchester- Wonderkid Belanda Memphis Depay pada hari Jumat (12/6/2015) resmi menjadi pemain Manchester United. Depay dikontrak Setan Merah selama empat tahun dengan opsi perpanjangan semusim.

MU sebenarnya sudah menyekati transfer Depay dengan PSV Eindhoven sejak awal Mei lalu. Namun pemain 21 tahun itu baru resmi menjadi milik The Red Devils hari Jumat ini.

Untuk mendapatkan Depay, MU kabarnya harus membayar 30,8 juta euro kepada PSV. MU tertarik dengan ketajaman Depay musim lalu yang mencetak 22 gol di Eredivisie.

Depay sangat senang akhirnya resmi jadi pemain MU. Dia mengaku memilih pindah ke Old Trafford salah satunya karena faktor manajer Louis van Gaal.

"Ini mimpi yang jadi kenyataan bagi saya: dapat bermain untuk klub terbesar di dunia dan juga dapat memiliki kesempatan bekerja bersama orang yang saya percaya sebagai manajer terbaik di dunia Louis van Gaal," ucap Depay.
Memphis Depay (Twitter)
Setelah meneken kontrak, Depay langsung memakai jersey MU. Tak lupa, dia langsung mengunggah foto dengan kostum MU ke akun Twitter-nya. Depay merasa bangga mengenakan jersey Setan Merah. (Tho/Ian)

Baca Juga:

Barcelona Atur Skor Lawan La Coruna?

Disanksi FIFA, Timnas U-16 dan Timnas U-19 Dibubarkan

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini