Sukses

Kalahkan Liverpool, MU Boyong Gelandang Serang Brasil

Pemuda 23 tahun ini baru bisa resmi pindah usai Copa Amerika.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United diklaim berhasil memenangi persaingan untuk mendapatkan gelandang serang asal Brasil Roberto Firmino. Pemain 23 tahun itu dibeli Setan Merah dari Hoffenheim.

Firmino tampil gemilang bersama Hoffenheim di Bundesliga. Musim lalu Firmino mencetak 12 gol dan 10 assists di Bundesliga. Dia juga berhasil menembus tim nasional Brasil dan sekarang sedang berjuang di Copa Amerika 2015 di Chile.

Kub besar mulai naksir terhadap Firmino seperti Liverpool, MU, Manchester City dan Juventus. Banyaknya klub yang berminat membuat Hoffenheim diperkirakan akan melepas Firmino musim panas ini.

Menurut talkSPORT, MU yang akan mendapatkan Firmino. The Red Devils berhasil merayu Hoffenheim untuk melepas Firmino ke Old Trafford. Setan Merah setuju membayar 13 juta pound kepada Hoffenheim.

Namun kepindahan Firmino ke Old Trafford tidak dapat diresmikan pada bulan Juni ini. MU harus menunggu hingga Firmino selesai membela Brasil di Copa Amerika.

Manajer MU Louis van Gaal membutuhkan pemain seperti Firmino karena lini tengah MU kurang menggigit musim lalu. Firmino diyakini bisa jadi penerus Paul Scholes. (Tho/Ary)

Baca Juga:

Barcelona Atur Skor Lawan La Coruna?

Disanksi FIFA, Timnas U-16 dan Timnas U-19 Dibubarkan

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini