Sukses

MU Terus Kejar Striker Muda Inggris

MU sudah mulai mendekati Daniel Levy.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United masih belum menyerah untuk mendatangkan mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane. Petinggi Setan Merah sedang berusaha melakukan negosiasi dengan Tottenham.

Kane menarik perhatian MU karena tampil sangat tajam musim lalu. Kane berhasil menjadi pemain Inggris paling subur di Liga Premier 2014-2015.

Pemain 21 tahun itu menjaringkan 31 gol dari 51 penampilan di berbagai kompetisi yang diikuti oleh klub asal London tersebut. Ketajaman Kane ini membuat manajer MU Louis van Gaal tertarik membajaknya ke Old Trafford.

Sky Sports melaporkan MU cukup serius ingin memboyong Kane di bursa transfer musim ini. Kane dinilai bisa jadi tandem ideal bagi penyerang Wayne Rooney.

Lini depan MU memang kurang tajam musim lalu sehingga Van Gaal ingin mencari striker baru di musim panas ini. The Red Devils telah memutuskan tak mempermanenkan Radamel Falcao dan kemungkinan juga mendepak Robin van Persie.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coba Negosiasi

Sementara itu Manchester Evening News melaporkan petinggi MU Ed Woodward sedang merencanakan pertemuan dengan chairman Tottenham Daniel Levy untuk membicarakan peluang merekrut Kane.

MU siap menggelontorkan dana besar untuk memiliki Kane. Mereka punya anggaran belanja cukup banyak demi bisa berbicara banyak di Liga Champions musim depan.

Sejauh ini Van Gaal baru memakai anggaran belanjanya untuk membeli satu pemain yakni winger berbakat Belanda Memphis Depay dari PSV Eindhoven. (Tho/Ary)

Baca Juga:

Barcelona Atur Skor Lawan La Coruna?

Disanksi FIFA, Timnas U-16 dan Timnas U-19 Dibubarkan

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini