Sukses

Suarez Absen, Cavani Ingin Jadi Top Skor

Luis Suarez tidak ikut ke Copa Amerika akibat hukuman bermain dari FIFA.

Liputan6.com, Chile - Uruguay akan ditantang Jamaika pada laga grup B di Stadion Bicentanario Calvo, Chile, Minggu (14/6/2015) dini hari WIB. Jelang pertandingan, penyerang timnas Uruguay, Edinson Cavani, meminta timnya menghormati dan tidak meremehkan Jamaika.

"Kami berkomitmen untuk ikut dalam turnamen besar. Kami menghormati mereka (Jamaika) seperti yang kami lakukan kepada semua tim yang akan dihadapi," kata Cavani, Sabtu (13/6/2015).

Cavani juga bertekad untuk menjadi pencetak gol terbanyak karena penyerang lainnya, Luis Suarez, tidak ikut ke Copa Amerika akibat hukuman bermain dari FIFA.

Suarez masih harus menjalani hukuman sembilan kali larangan bertanding di level internasional akibat menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, pada Piala Dunia 2014.

"Bagi saya itu adalah tanggung jawab yang bagus," kata Cavani.

Di sisi lain, Jamaika tetap optimistis bisa meraih hasil yang baik kendati sangat sulit mengalahkan Uruguay yang dilatih Oscar Tabarez.

"Argentina dan Uruguay yang sangat sulit dikalahkan. Tapi kenapa tidak?" kata Winfried Schaefer pelatih Jamaika.(Ian/Arry)

 

Baca Juga:

Copa Amerika: Bolivia Paksa Meksiko Bermain Imbang Tanpa Gol

Jadi Pahlawan Kemenangan, Ini Kata Bintang Madrid

Cari Pengganti Drogba, Chelsea Incar 2 Striker Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini