Sukses

PSG Pertahankan Ibrahimovic, Milan Gigit Jari

Presiden PSG sama sekali tak berniat melepas Ibrahimovic.

Liputan6.com, Paris - Kabar keinginan manajemen AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG) kian berat terwujud. Presiden PSG, Nasser Al-Kheilaifi, menegaskan, klubnya tak berniat melepas Ibrahimovic.

Seperti diketahui, Ibrahimovic meninggalkan Milan pada musim panas 2012 untuk bergabung dengan PSG. Setelah itu, striker internasional Swedia itu menjadi pemain tak tergantikan dengan seragam PSG, bahkan menjadi mesin gol klub raksasa Prancis tersebut.

Al-Khelaifi mengungkapkan bahwa dia sudah berbicara dengan pemain berjuluk Ibracadabra itu soal masa depannya. Pria asal Qatar ini menyatakan, Ibrahimovic memilih tetap bersama Les Parisien ketimbang hijrah ke Rossoneri. 

Zlatan Ibrahimovic (REUTERS/Benoit Tessier)

"Hal itu tak pernah ada masalah. PSG tetap berniat mempertahankan Ibrahimovic dan sang pemain juga ingin bertahan di klub," terang Al-Khelaifi, seperti dilansir Le Perisien.

Tampaknya, kemungkinan gagalnya rencana untuk memboyong kembali Ibrahimovic membuat manajemen merekrut Jackson Martinez dari Porto. Namun, upaya memulangkan Ibrahimovic ke San Siro belum berakhir, sebab anak Presiden Milan, Piero Berlusconi, sudah mengumumkan di media bahwa Rossoneri butuh bantuan Ibrahimovic musim depan.

Ibrahimovic saat ini memasuki masa penghujung karier, mengingat usianya telah menginjak 33 tahun. Kontrak Ibra dengan PSG sendiri baru akan berakhir pada musim panas tahun depan. (Wnd/Rjd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain