Sukses

Personel One Direction Kencani Putri Cantik Mourinho

Matilde dan Niall Horan diketahui berpesta di klub malam sampai pagi.

Liputan6.com, London - Bukan Jose Mourinho bila tak masuk dalam pemberitaan suratkabar Inggris terkait gaya kontroversialnya. Namun, kali ini, bukan manajer Chelsea itu yang menjadi pusat perbincangan di Inggris.

Adalah Matilde, putri Jose Mourinho, yang disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan salah satu personel boy band One Direction, Niall Horan. Rumor ini merebak setelah kedua tampak jalan bareng.

Matilde dan Niall terlihat meninggalkan klub malam bernama Libertine pada pagi-pagi buta. Keduanya memang terkesan sudah sangat akrab dan diketahui baru saja menghabiskan malam bersama anggota One Direction lainnya.

Gambar-gambar keakraban Matilde dan Niall pun memenuhi halaman suratkabar-suratkabar Negeri Ratu Elizabeth itu. Tak pelak, gambaran tersebut memancing spekulasi seputar hubungan keduanya.

"Apakah Niall mengencani anak dari Mourinho?" tulis sejumlah tabloid Inggris seperti Mirror dan The Sun, mengenai hal ini foto itu.

"Apakah mereka tidak berkencan atau memang mereka teman dekat," tulis Daily Mail dalam suratkabar terbitan mereka.

Sementara itu, sumber yang dekat dengan Niall mengungkapkan, "Mourinho merupakan kawan dekat Niall, sama seperti Matilde. Mereka sama-sama penggemar sepakbola dan dekat satu sama lain," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.