Sukses

Laga Indonesia vs Thailand Sempat Diguncang "Goyang Inul"

Sayang, hal itu tak bisa menambah semangat juang Timnas U-23 di lapangan, karena kalah 0-5 dari Thailand.

Liputan6.com, Singapura - Panitia lokal SEA Games 2015 ternyata memberikan perlakuan istimewa pada banyaknya pendukung Indonesia yang hadir di setiap venue. Tak terkecuali ribuan suporter yang hadir di Stadion Nasional pada laga semifinal Indonesia kontra Thailand tadi malam.

Ya, sebelum laga dimulai, panitia mengajak seluruh stadion bergoyang. Dan lagu Inul Daratista "goyang Inul" dipilih untuk memanaskan suasana.

Sontak ribuan suporter pun langsung bernyanyi dan bergoyang bersama. Kemeriahan semakin menjadi karena wajah para suporter ini terpampang di dua layar lebar yang ada di dalam stadion.

Sayang, goyangan suporter Indonesia tak mampu melecut semangat Evan Dimas dan kawan-kawan. Garuda Muda takluk 0-5 dari Thailand dan gagal ke final.

Selain di Stadion Nasional, lagu dangdut Indonesia juga kerap diputar di Singapore Indoor Stadium yang menggelar laga tenis meja dan bulutangkis. Namun di sana lagu Cita Citata berjudul "Sakitnya Tuh di Sini" yang kerap menjadi pilihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini