Sukses

Ronaldo Berbagi Kebahagian Lewat Video

Ronaldo mencetak hat-trick ke gawang Armenia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup I.

Liputan6.com, Yerevan - Cristiano Ronaldo tampil mengesankan saat Portugal menang 3-2 atas tuan rumah Armenia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht, Yerevan, Sabtu (13/6/2016) malam WIB. Bintang Real Madrid itu mencetak hat-trick.

Hasil tersebut membawa Portugal memuncaki klasemen Grup I dengan poin 12 dari lima pertandingan. Portugal unggul dua angka dari Denmark, yang beberapa jam kemudian menang 2-0 atas Serbia.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick saat Portugal mengalahkan Armenia 3-2 dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup I (KAREN MINASYAN/AFP)

Ronaldo mengaku amat senang dengan performanya dan bisa membantu Portugal meraih kemenangan. Pemain berjuluk CR7 itupun membagi kebahagiannya lewat pesan video yang diunggah di akun Twitter miliknya.

"Saya ingin berbagi dengan Anda momen luar biasa kami di tim nasional," kata peraih tiga kali penghargaan Ballon d'Or itu seperti dikutip dari Goal, Minggu (14/6/2015).

"Itu saat yang mengagumkan. Kami telah mengambil langkah maju yang besar dalam fase kualifikasi ini."(Bog/Ary)

Baca juga:

Barcelona Treble Winner, Kantong Messi Kian Tebal

Gol Telat Paraguay Batalkan Kemenangan Argentina

Copa America 2015, Uruguay Menang Tipis atas Jamaika

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini