Sukses

Jika Tinggalkan Madrid, Ramos ke MU?

Manajer MU Louis van Gaal siap menyodorkan gaji 20 juta pound per tahun untuk Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos masih memiliki kontrak dua tahun dengan Real Madrid. Namun, bek tengah berusia 29 tahun tersebut tak ingin mengadakan pembicaraan kontrak baru. Ini dikarenakan Madrid tidak bakal memenuhi tuntutan gaji 10 juta pound atau sekitar Rp 207,5 miliar per tahun.

Ramos percaya dirinya salah satu bek terbaik di dunia. Karena itu, wajar jika bek Timnas Spanyol tersebut menuntut gaji sebesar itu.

"Untuk saat ini, dia masih memiliki dua tahun kontrak. Kami menunggu panggilan dari klub, tetapi Real Madrid belum menelepon saya," kata Rene, agen serta saudara Roamos, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (13/6/2015) waktu setempat.

Sergio Ramos (REUTERS/Andrea Comas)

Rene pun mengungkapkan jika Ramos bisa saja meninggalkan Santiago Bernabeu suatu saat nanti. "Untuk saat ini, tak ada pembicaraan. Mungkin akan lebih baik jika dia tidak menyelesaikan kariernya di Real Madrid tapi di klub lain. Kita tidak pernah tahu." ucapnya.

"Sepak bola berubah begitu cepat - Anda harus menikmati saat ini."

Jika meninggalkan Madrid, Ramos dipastikan tak kesulitan mendapatkan klub baru. Manchester United (MU) dikabarkan tengah mencari bek tengah sekaliber Ramos. Bahkan, Manajer MU Louis van Gaal siap memberikan gaji 20 juta pound untuk Ramos.(Bog/Ary)

Baca juga:

Barcelona Treble Winner, Kantong Messi Kian Tebal

Gol Telat Paraguay Batalkan Kemenangan Argentina

Copa America 2015, Uruguay Menang Tipis atas Jamaika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini