Sukses

Marquez Siap Kalahkan Kecepatan Lorenzo dan Rossi

Juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez, berjanji akan tampil baik di GP Katalunya.

Liputan6.com, Katalunya - Juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez, berjanji akan tampil baik di GP Katalunya, Minggu (14/6/2015) malam WIB. Dia ingin mengalahkan kecepatan duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Di balapan nanti, rider berusia 23 tahun tersebut akan memulai balapan dari posisi keempat, atau di belakang Lorenzo yang berada di urutan ketiga. Sedangkan Rossi akan memulai balapan dari posisi ketujuh.

Valentino Rossi dan Marc Marquez (JOSEP LAGO / AFP)

"Kami sudah melakukan yang terbaik di sesi kualifikasi, kecepatan sudah bagus, tapi masih belum bisa mengalahkan dua pembalap Yamaha. Lorenzo dan Rossi sangat kuat," ucap Marquez seperti diberitakan Crash.

"Lorenzo benar-benar sangat cepat. Kami (Honda) harus jujur, untuk saat ini, kami belum siap untuk bertarung dengan mereka," dia melanjutkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Meski demikian, pebalap asal Spanyol tersebut optimistis jelang balapan GP Katalunya. Marquez mengatakan, Honda akan menjaga jarak dengan Yamaha agar tidak semakin tertinggal.

"Kami masih bekerja untuk menemukan sesuatu yang bisa lebih mendekatkan diri dengan Yamaha dalam perlombaan. Nanti, saya akan buktikan tidak ada yang mustahil untuk mengejar Yamaha," paparnya.

#2 (Via: kanalsatu.com)

Pria yang terjatuh di GP Italia akibat memaksakan performa tunggangannya itu mengatakan dia tidak akan mengubah taktiknya untuk mengejar kecepatan Yamaha. "Tidak ada perubahan!" dia menegaskan.

"Saya akan melakukan yang saya bisa dalam balapan. Saya tahu kami tidak dalam situasi untuk mengatur jalannya balapan, tapi saya ingin berada sedekat mungkin dengan mereka (Yamaha)," Marquez mengakhiri. (Cak/Bog)

Baca juga:

5 Transfer Termahal di Bursa Transfer Hingga Hari Ini

Harapan Besar Kiper Manchester City untuk Kapten MU

Terungkap, 6 Bintang Top Eropa Bidikan Manchester City

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini