Sukses

Benitez Incar 2 Pemain Ini untuk Amunisi Madrid Musim Depan

Benitez ingin lebih banyak menambah kekuatan di posisi tengah.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih anyar Real Madrid Rafa Benitez ingin mendatangkan pemain baru untuk memperbaiki penampilan skuatnya. Benitez dikabarkan telah meminta Geoffrey Kondogbia dan Marco Reus untuk bergabung bersama "Los Blancos".

Dengan formasi 4-2-3-1 Benitez mengincar sejumlah pemain untuk berbagai posisi, dan dimulai dengan gelandang tengah dan pemain sayap kanan.

Pelatih berusia 55 tahun ini, ingin lebih banyak menambah kekuatan di posisi tengah. Setelah Marco Verratti hilang dari radar, Madrid dilaporkan telah berpaling ke Kondogbia.

Los Blancos diyakini tertarik pada gelandang Monaco ketika ia masih berada di Sevilla di musim 2012-13. Ia dianggap sebagai tandem "sempurna" untuk Toni Kroos dan Luka Modric.

Marco Reus (ODD ANDERSEN / AFP)

Jika kesepakatan untuk mendapatkan Kondogbia tak tercapai, Madrid cenderung beralih ke pemain AS Roma asal Belgia Radja Nainggolan.

Sementara itu, bergesernya posisi Gareth Bale dari kanan ke kiri berarti tim membutuhkan pemain lain untuk posisi itu. Madrid sudah mengincar Raheem Sterling dan Marco Reus.

Namun, mantan manajer Liverpool ini, konon telah mengesampingkan pemain asal Inggris [Sterling] itu, karena kepribadiannya "bermasalah". Benitez juga masih meragukan kebugaran Reus.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

5 Transfer Termahal di Bursa Transfer Hingga Hari Ini

Harapan Besar Kiper Manchester City untuk Kapten MU

Terungkap, 6 Bintang Top Eropa Bidikan Manchester City

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini