Sukses

Bintang Dortmund Target Milan Selanjutnya

Milan ingin mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat lini pertahanan

Liputan6.com, Milan - AC Milan mulai berburu sejumlah pemain bintang untuk menyongsong kompetisi musim depan. Rossoneri sepertinya akan belanja pemain besar-besaran menyusul pembelian sebagian saham Milan oleh Bee Taechaubol.

Salah satu pemain yang diincar Milan adalah bek Borussia Dortmund Mats Hummels. Seperti dilaporkan Corriere dello Sport dan Tuttosport, Minggu (14/6/2015), Milan sudah membuat tawaran sekitar 29 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Hummels.

Mats Hummels (kiri) di laga melawan Juventus pada perempat final Liga Champions (TOBIAS SCHWARZ / AFP)

Pelatih baru Milan, Sinisa Mihajlovic, ingin mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat lini pertahanan. Dan, Hummels adalah pemain yang dinilai sangat ideal menempati posisi tersebut.

Pemain berusia 26 tahun ini, bersama timnas Jerman sukses merengkuh Piala Dunia 2014. Hummels sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Dortmund musim panas ini setelah kepergian Jurgen Klopp.

Selain Milan, Manchester United juga sangat bersemangat untuk merekrut Hummels. Tapi, menurut Direktur Sport Dortmund, Michael Zorc, Hummels dikabarkan sudah menolak tawaran MU yang ingin memboyongnya musim depan ke Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Hummels sendiri belum berkomentar soal klaim Dortmund ini. Namun beberapa waktu lalu, dia membuka opsi kemungkinan hijrah dari "Die Borussen".

Dortmund sepertinya masih ngotot untuk mempertahankan dia. Klub sudah menyiapkan kontrak baru untuk Hummels yang kontrak lamanya berakhir pada 2017 mendatang.

Matt Hummels berebut bola dengan Ayew (Reuters/ Marcelo del Pozo)

Dortmund menegaskan tak akan melakukan perombakan skuat terlalu banyak, meski sudah ditinggal pelatih berpengaruh, Juergen Klopp.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

5 Transfer Termahal di Bursa Transfer Hingga Hari Ini

Harapan Besar Kiper Manchester City untuk Kapten MU

Terungkap, 6 Bintang Top Eropa Bidikan Manchester City

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini