Sukses

Komentar Rossi Soal Persaingan Sengit dengan Lorenzo

Valentino Rossi memulai balapan dari posisi ketujuh.

Liputan6.com, Katalunya - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, finish di tempat kedua di GP Katalunya, Minggu (14/6/2015) malam WIB. Rossi menyelesaikan lomba dengan catatan waktu 42 menit 54.093 detik.

Rossi percaya hasil dari babak kualifikasi jadi kunci keberhasilannya di GP Katalunya, ​​yang dimenangkan rekan setimnya dan saingannya Jorge Lorenzo.

Rossi memulai balapan di posisi ketujuh, sebelum mengambil beberapa lap untuk kemudian menempati urutan kedua di belakang Lorenzo.

Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Reuters)

"Saya sebenarnya berharap [melewati Lorenzo] tapi saya tahu itu sulit," kata Rossi. "Kali ini motor aku OK. Sayangnya, mulai dari baris ketiga, saya kehilangan yang kedua dan setengah di lap pertama," katanya.

"Juga, jika saya lebih kuat di lap pertama [itu akan membantu]. Tapi saya senang, karena saya memiliki kecepatan yang baik, dan pengaturan yang baik."

"Kecepatan saya sama dengan Jorge dalam lomba hari ini, yang merupakan target terbaik. Setelah tujuh balapan kami memiliki perbedaan satu poin. Itu artinya kami memiliki kecepatan yang sama, sehingga akan menarik saya pikir," pungkasnya.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.