Sukses

Pemain Arsenal Inginkan Pelatih Ini Gantikan Wenger?

Mungkinkah pelatih ini gantikan Wenger di Arsenal musim depan?

Liputan6.com, London: Pemain Arsenal rupanya memendam asa bakal hadirnya pelatih baru untuk gantikan Wenger yang sudah "berkarat" di Emirat Stadium. Siapa pelatih ideal gantikan manajer asal Prancis itu?

Seperti dilansir Daily Mail, pemain Arsenal dikabarkan ramai membicarakan nama Jurgen Klopp di ruang ganti. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu dianggap sebagai pelatih yang pas untuk Arsenal. Rahasia ini dibocorkan oleh bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Ozil yang sedang membela timnas Jerman mengaku jika Klopp sangat didukung kehadirannya di Arsenal oleh rekan-rekannya. Maklum, Klopp tipikal pelatih yang disukai karena punya semangat tinggi dalam melatih.

"Klopp tipikal pelatih yang banyak dibicarakan orang. Bukan hanya di koran, tapi juga diantara pemain. Beberapa rekan saya tanya Klopp itu seperti apa saat melatih," bebernya kepada Bild dan dikutip Daily Mail.

"Saya memang belum pernah dilatih Klopp, tapi kesuksesan dia menjadi bukti kehebatannya. Klopp punya karakter hebat. Saya suka cara dia mendekati sebuah masalah. Dia tampak rileks, tapi tetap profesional."

Klopp sendiri sudah memutuskan untuk istirahat selama semusim. Dia tak melatih klub manapun musim ini. Apakah dia bakal hijrah ke Arsenal? (Def/Ian)

Mesut Ozil (kanan) saat tampil lawan Gibraltar (FRANCISCO LEONG / AFP)

Baca Juga:

Xavi Beber Alasan Marahi Neymar di Selebrasi Treble Barca

Senna Noor Makin Kokoh di Asian Max Challenge

Kapten MU Minta Van Gaal Gaet Bomber Tottenham

Gelandang Anyar Juventus Sebut Real Madrid seperti Neraka

Hampir Gabung Arsenal, Messi Sebut Liga Inggris Terbaik di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.