Sukses

Gagal di SEA Games, Aji Santoso Langsung Mudik

Pelatih Aji Santoso akan langsung pulang kampung ke Malang sekembalinya dari SEA Games 2015 Singapura.

Liputan6.com, Singapura - Aji Santoso sudah punya rencana setelah gagal membawa Timnas Indonesia U-23 meraih medali di SEA Games 2015 Singapura. Pelatih asal Malang itu mengaku akan pulang kampung sekembalinya dari Singapura.

Timnas Indonesia kalah 0-5 dari Vietnam dalam perebutan medali perunggu di National Stadium, Senin (15/6/2015) siang WIB. Sebelumnya di semifinal, Garuda Muda disingkirkan Thailand dengan skor yang sama.

"Kontrak saya memang sudah habis setelah SEA Games ini. Jadi saya akan pulang ke Malang dan fokus di akademi sepak bola milik saya," kata Aji dalam jumpa pers usai pertandingan.

Indonesia vs Vietnam di perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games 2015 Singapura (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
"Saya akan berusaha untuk membentuk bibit-bibit masa depan di sana. Yang jelas saya bertanggung jawab penuh atas hasil di SEA Games ini."

Di sisi lain Aji mengaku masih pikir-pikir jika timnas membutuhkan jasanya lagi sebagai pelatih. "Mungkin saya akan memberikan kesempatan pada pelatih lain," pungkasnya.

Ia mengaku hasil yang sudah diraih timnya sudah maksimal. "Jangan salahkan pemain. Mereka sudah berbuat maksimal di lapangan," tandas Aji.

"Saya bertanggung jawab atas semua hasil di SEA Games. Yang jelas tim lain punya persiapan lebih bagus daripada kami. Jadi menembus semifinal saya pikir tidak terlalu buruk."(Ady/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.