Sukses

Seperti Ini Jersey Real Madrid Musim 2015-16

Jersey racikan Adidas tersebut resmi dirilis pada 15 Juni 2015.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah merilis seragam yang akan dikenakannya untuk musim 2015-16. Jersey racikan Adidas tersebut resmi dirilis pada 15 Juni 2015.

Warna putih masih mendominasi seragam kandang tim besutan Rafael Benitez tersebut. Jersey tersebut juga digabungkan dengan tiga garis khas Adidas dengan warna abu-abu.

Di bagian dalam kerah belakang jersey tersebut terdapat logi klub dengan warna monokrom ditambah slogan "Hala Madrid y nada más" (artinya: Hala Madrid dan tidak ada yang lain).

Untuk jersey tandang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan mengenakan seragam yang didominasi dengan warna abu-abu. Tiga garis di bagian lengan yang menandakan Adidas diberi warna kuning matahari.

Jersey kandang Real Madrid musim 2015-16

Warna abu-abu juga mendominasi untuk celana pada jersey tandang Los Blancos. Kaos kaki yang akan digunakan juga menggunakan warna yang sama.

Sementara itu, untuk jersey ketiga, Adidas baru akan mengumumkannya pada Agustus 2015. Namun Adidas memastikan jersey ketiga Madrid itu akan berwarna biru gelap dengan konbinasi tiga garis berwarna biru muda.

Untuk kostum yang bakal digunakan penjaga gawang Madrid, Adidas menyediakan dua warna. Pertama, berwarna hitam dengan dikombinasikan garis abu-abu. Jersey ini akan digunakan Iker Casillas pada laga kandang. Sedangkan untuk laga tandang, kiper Madrid bakal menggunakan jersey warna hijau cerah. (Cak/Ary)

Jersey tandang kiper Real Madrid musim 2015-16

Baca juga:

MU Siapkan Rp 2 Triliun Demi Borong 4 Bintang La Liga

Gelandang Anyar Juventus Sebut Real Madrid Seperti Neraka

Detik-detik Jatuhnya Marc Marquez di GP Katalunya

Dibantai Vietnam 0-5, Timnas U-23 Gagal Sabet Perunggu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini