Sukses

Cristiano Ronaldo Absen Saat Portugal Melawan Italia

Portugal akan menghadapi Italia di Jenewa pada laga persahabatan yang berlangsung pada Rabu (17/6/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Lisbon - Cristiano Ronaldo akan absen membela Portugal saat menghadapi Italia di Jenewa pada laga persahabatan yang berlangsung pada Rabu (17/6/2015) dini hari WIB.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut mencetak hat-trick ketika Portugal menang 3-2 atas Armenia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup I, Sabtu (13/7/2015).

Bintang Real Madrid tersebut sudah diizinkan pelatih Portugal, Fernando Santos untuk pulang dan mengambil waktu liburannya lebih awal. Sebagai gantinya, Portugal mengandalkan Luis Nani dan Ricardo Quaresma. (Cak)

Berikut skuad Portugal untuk menghadapi Italia:

Kiper: Anthony Lopes (Lyon), Beto (Sevilla), Rui Patricio (Sporting)

Bek: Bruno Alves (Fenerbahce), Cedric (Sporting), Daniel Carrico (Sevilla), Eliseu (Benfica), Fabio Coentrao (Real Madrid), Jose Fonte (Southampton), Ricardo Carvalho (Monaco), Vieirinha (Wolfsburg)

Gelandang: Adrien Silva (Sporting), Andre Andre (Vitoria SC), Joao Moutinho (Monaco), Danilo (Marítimo), Pizzi (Benfica), Tiago (Atletico Madrid)

Striker: Eder (SC Braga), Nani (Sporting), Ricardo Quaresma (FC Porto), Varela (Parma)

Baca juga:

MU Siapkan Rp 2 Triliun Demi Borong 4 Bintang La Liga

Gelandang Anyar Juventus Sebut Real Madrid Seperti Neraka

Detik-detik Jatuhnya Marc Marquez di GP Katalunya

Dibantai Vietnam 0-5, Timnas U-23 Gagal Sabet Perunggu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini