Sukses

La Nyalla Apresiasi Perjuangan Timnas U-23 di SEA Games

La Nyalla M. Mattalitti mengatakan pencapaian timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2015 Singapura patut diapresiasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti mengatakan pencapaian timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2015 Singapura patut diapresiasi. Meski kalah telak 0-5 dari Vietnam di perebutan medali perunggu, pada Senin (15/6) siang tadi, Garuda Muda masih bisa mencapai empat besar di tengah konflik Menpora dan PSSI dan sanksi FIFA.

"Tetap kebanggaan dan ucapan terima kasih, saya haturkan atas perjuangan. Perjuangan kalian sudah maksimal di tengah konflik berkepanjangan yang terjadi di dunia sepak bola kita," kata La Nyalla dikutip dari laman resmi PSSI.

Bek timnas Indonesia U-23, Zalnando terlihat lesu melewati beberapa pemain Vietnam saat laga perebutan tempat ketiga Sepak Bola SEA Games 2015 di National Stadium Singapura, Senin (15/6/2015). Indonesia kalah 0-5. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Timnas U-23 Indonesia baru saja kalah dari Vietnam lima gol tanpa balas di National Stadium, Senin (15/6/2015) siang WIB. Gol diciptakan oleh Hong Quan Mac, Huy Toan Vo (2 gol), Nguyen Huu Dunc, dan Ngoc Hai Que.

Sebelumnya, harapan Evan Dimas dkk merebut emas pupus setelah dipermalukan Thailand dengan skor telak lima gol tanpa balas di fase semfinal. Kemenangan tersebut mengantarkan Thailand lolos ke final sepakbola SEA Games 2015.

SEA Games 2015: Thailand U-23 vs Indonesia U-23 (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain, manajer tim, dan semua staff yang tergabung dalam Timnas U-23. Kita berharap sepak bola kita bangkit kembali di tengah konflik yang berkepanjangan ini,” pungkasnya. (Ris/Ary)


Baca Juga:

Gelandang Anyar Juventus Sebut Real Madrid Seperti Neraka

Detik-detik Jatuhnya Marc Marquez di GP Katalunya

Dibantai Vietnam 0-5, Timnas U-23 Gagal Sabet Perunggu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini