Sukses

Resmi, Vladimir Vujovic Tinggalkan Persib Bandung

Vladimir berencana mencari klub di kawasan Timur Tengah.

Liputan6.com, Bandung - Bek jangkung Vladimir Vujovic memutus kontrak bersama Persib Bandung. Hal ini dilakukan bek asal Montenegro ini, karena tidak adanya kejelasan soal kontrak, gaji terutama kompetisi setelah terjadi kisruh antara PSSI dan Menpora.

Menurutnya faktor ekonomi keluarga menjadi hal terpenting karena sejak kompetisi dihentikan, dirinya berhenti memberikan nafkah yang didapat dari bermain bola kepada sang istri.

"Saya resmi memutus kontrak bersama klub dan kedua belah pihak sudah membuat kesepakatan. Saya rasa tidak mempunyai ruang disini," kata Vujovic saat ditemui di Bandung, Senin (15/6/2015).

"Tidak ada liga dan belum tahu akan mulai kembali, tidak ada yang bisa menjamin apakah akan digelar September atau tidak. Tidak ada latihan pertandingan dan gaji tidak ada kejelasan. Saya harus memikirkan keluarga saya dan masa depan," tambahnya.

Tidak mudah bagi Vujovic memutuskan meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung. Selain karena tim yang baik dan kekeluargaan yang kental, suasana Kota Bandung membuat dirinya dan keluarga betah.

"Ini momen sulit buat saya karena semua mempunyai kenangan karena musim lalu bisa memberikan trofi dan musim ini berada di papan atas. Tidak ada yang dikecewakan dari pertemuan ini, tinggal saya mencari klub lain di luar Indonesia," ucapnya.

Vladimir berencana mencari klub di kawasan negara Timur Tengah karena untuk Asia sendiri bursa transfer telah ditutup. "Masa depan saya belum tahu, bulan lalu mungkin saya bisa bermain di Malaysia atau Vietnam. Tapi sekarang tidak ada negara yang transfer window-nya masih dibuka. Mungkin saya mencari klub di Timur Tengah sana seperti Lebanon," pungkasnya.(Okn/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.