Sukses

Kepribadian Ibra Dinilai Mirip Bintang Madrid

Ibrahimovic telah melakukan hal-hal besar dengan PSG.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, percaya striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, memiliki kekuatan dan ego yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Dan, Zidane juga yakin hal tersebut menjadi kunci keberhasilannya sebagai pemain terbaik.

Pemain internasional Swedia ini, memang sering terlibat dalam berbagai insiden kontroversial sepanjang kariernya, termasuk meludahi mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola.

Tapi, Zidane percaya kepribadian yang berani telah membuatnya menjadi pemain terkenal.

"Saya tidak berpikir Ibrahimovic adalah masalah," kata pelatih Madrid Castilla ini. "Dia telah melakukan hal-hal besar dengan PSG."

"Dia memiliki ego, tapi di lapangan dia berperilaku seperti seorang juara. Itu bagian dari karakternya. Tidak ada yang akan mengubah kepribadiannya, seperti Cristiano Ronaldo," kata Zidane.

"Kadang-kadang ia menunjukkan sisi sombong, tetapi Anda harus tahu dia sama sekali tidak seperti itu. Dia cukup bagus."

Kontrak Ibrahimovic dengan PSG akan berakhir pada Juni 2016, yang berarti ia bisa pergi ke klub lain dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.(Ian/Ary)

 

Baca Juga:

Ini Alasan Chelsea Tolak Tawaran Liverpool

Striker Atletico Madrid Merapat ke Juventus?

Dikalahkan Austria, Capello Kembali Dihujani Kritik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini