Sukses

Atletico Madrid Ogah Jual Pemain Incaran MU

Simeone tidak mau kehilangan tiga pemain pilarnya.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United harus melupakan keinginan memiliki kiper Jan Oblak. Atletico Madrid tidak mau kehilangan penjaga gawang andalannya itu di di bursa transfer musim panas ini.

Dalam sepekan terakhir, Oblak mulai santer dikaitkan dengan MU. Setan Merah konon akan membeli Oblak musim panas ini bila David de Gea jadi pergi.

MU terkesan dengan kehebatan Oblak bersama Atletico musim ini. Pemain asal Slovenia itu dinilai layak jadi pengganti De Gea yang kemungkinan akan dibeli oleh Real Madrid.

Namun keinginan MU sulit terwujud. AS melaporkan Oblak termasuk satu dari tiga pemain pilar yang tidak akan dijual Atletico musim panas ini.

Dua nama lain yang juga tak mau dilego Atletico adalah gelandang Koke dan winger lincah Antoine Griezmann. Pelatih Diego Simeone sangat membutuhkan tenaga ketiganya sehingga meminta manajemen klub tak menjualnya.

Atletico baru akan berubah pikiran seandainya Oblak sendiri yang meminta untuk dimasukkan dalam daftar jual. Seandainya Oblak mau pergi, Atletico juga akan mematok harga yang sangat mahal. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.