Sukses

Juventus Berburu Pemain Muda di Monaco

Simeone tidak mau kehilangan tiga pemain pilarnya.

Liputan6.com, Madrid- Juventus tergiur memiliki dua pemain muda berbakat AS Monaco, striker Anthony Martial dan bek sayap kanan Fabinho. I Bianconeri menggirim direktur olahraga Fabio Paratici untuk melakukan negosiasi.

Menurut laporan Sky, Juve sangat serius menginginkan Fabinho dan Martial. Paratici sampai diutus terbang ke Prancis untuk mendiskusikan kemungkinan merekrut Fabinho dan Martial.

Fabinho tampil ciamik selama dua musim dipinjamkan Real Madrid ke Monaco. Bulan lalu Monaco mempermanenkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sedangkan Martial merupakan binaan Monaco. Pemda 19 tahun itu musim lalu berhasil mencetak delapan gol di Ligue 1.

Juve memantau dua pemain muda Monaco ini karena ingin meremajakan skuatnya. Fabinho diincar untuk jadi pengganti Stephan Lichtsteiner. Sedangkan Martial untuk berjaga-jaga bila Carlos Tevez pergi.

Adapula kemungkinan Paratici terbang ke Prancis untuk bertanya kemungkinan merekrut gelandang Monaco Geoffrey Kondogbia. Namun kemungkinan ini bisa dikesampingkan karena Kondogbia selangkah lagi gabung dengan AC Milan. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini