Sukses

Prediksi Susunan Pemain Italia Vs Portugal

Italia akan menantang Portugal dalam laga persahabatan yang bakal berlangsung di Stade de Geneve, Rabu (17/6/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Carouge - Italia akan menantang Portugal dalam laga persahabatan yang bakal berlangsung di Stade de Geneve, Rabu (17/6/2015) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, pelatih Italia, Antonio Conte sangat ngotot meraih kemenangan.

Demi meraih kemenangan, Conte tampaknya bakal menerapkan formasi 4-5-1 yang bisa berubah menjadi 4-3-3 ketika permainan sudah berlangsung. Dia akan memasang empat bek tangguh, yakni Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, De Silvestri, dan Matteo Darmian.

Dua gelandang milik Juventus, Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio bakal menjadi pengatur irama permainan tim berjuluk Gli Azzurri tersebut.

Sedangkan Graziano Pelle yang mencetak 12 gol di Liga Premier Inggris musim lalu bersama Southampton menjadi pilihan utama Conte di lini depan Timnas Italia.

Sementara itu, Portugal akan menghadapi Italia tanpa kehadiran sosok Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu telah diizinkan pulang lebih dahulu untuk menikmati jatah liburnya.

Sebagai gantinya, pelatih Fernando Santos bisa mengandalkan Luis Nani dan Ricardo Quaresma dalam formasi 4-3-3. Pemain Zenit Saint Petersburg, Daniel Alves Gomez bisa diharapkan mejadi ujung tombak.

Sedangkan gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes bisa diandalkan Santos dalam menjaga irama permainan tim yang dijuluki Brasil-nya Eropa tersebut. (Cak/Ary)

Berikut prediksi susunan pemain Italia vs Portugal:

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Portugal (Liputan6.com / Ari Wicaksono)

Baca juga:

Hotel Mewah Bikinan Legenda MU Silaukan Penghuni Old Trafford

6 Pesepak Bola yang Pernah Masuk Penjara, Termasuk Ferguson

MU Siapkan Rp 2 Triliun Demi Borong 4 Bintang La Liga

Seperti Ini Jersey Real Madrid Musim 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.