Sukses

Ini Jersey Baru Arsenal untuk Musim 2015/2016

Jersey terbaru Arsenal tidak begitu ketat.

Liputan6.com, London - Arsenal sudah menyiapkan jersey baru untuk mengarungi musim 2015/2016. Kali ini jersey The Gunners terkesan lebih 'klasik' dengan motif yang sederhana.

Untuk jersey kandang, Arsenal masih menggunakan warna merah. Namun tetap dengan unsur putih yang kini menghiasi bagian pundak.

Jersey Baru Arsenal (ArsenalFC)

Tidak banyak perubahan mencolok pada jersey The Gunners untuk musim 2015/2016. Hanya saja kini ada sentuhan garis merah di atas pundak jersey.

Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, cukup terkesan dengan desain terbaru jersey tersebut. Meski terlihat ketat di tubuh, ia justru tetap merasa nyaman.

Jersey Baru Arsenal (ArsenalFC)

"Saya menyukainya, sangat fantastis, terkesan klasik. Ini tidak ketat seperti musim lalu, jadi saya dapat bernafas leluasa di lapangan," ujar Welbeck seperti dilansir Dailymail (16/6).

Ini adalah tahun kedua Arsenal memamerkan jersey dengan aparel Puma. Musim 2013/2014 lalu, The Gunners menjalin kerja sama dengan Puma setelah sepakat dengan harga 30 juta pounds atau Rp 625 miliar.(Ton/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

Video Terkini