Sukses

Nani: Portugal Bukan Hanya CR7, Italia!

Portugal akan menantang juara Piala Dunia empat kali, Italia dalam laga persahabatan yang akan berlangsung di Stade de Geneve.

Liputan6.com, Carouge - Portugal akan menantang juara Piala Dunia empat kali, Italia dalam laga persahabatan yang akan berlangsung di Stade de Geneve, Rabu (17/6/2015) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, Portugal tidak diperkuat pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid tersebut sudah diizinkan pelatih Portugal, Fernando Santos untuk pulang dan mengambil waktu liburannya lebih awal.

CETAK GOL - Cristiano Ronaldo membawa Portugal menyamakan kedudukan melawan Armenia melalui titik putih. (REUTERS/David Mdzinarishvili)

Ronaldo merupakan pemain paling penting di Portugal. Gelandang berusia 30 tahun tersebut mencetak hat-trick ketika Portugal menang 3-2 atas Armenia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup I, Sabtu (13/7/2015).

"Kami akan bermain dengan tingkat profesionalisme yang sama. Ronaldo merupakan pemain yang sangat penting bagi kami," ucap winger Portugal, Luis Nani, seperti diberitakan Bein Sport.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick saat Portugal mengalahkan Armenia 3-2 dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup I (KAREN MINASYAN/AFP)

"Dia telah menunjukkan kemampuannya pada laga melawan Armenia. Tapi ingat, dengan atau tanpa Ronaldo, kami harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang baik melawan tim kuat seperti Italia," tambah pemain yang musim lalu memperkuat Sporting Lisbon tersebut.

Ronaldo telah memperkuat Portugal sejak tahun 2003. Dia mencetak gol pertama untuk negaranya ketika Portugal dikalahkan Yunani dengan skor 1-2 pada 12 Juni 2004. (Cak/Ary)

Baca juga:

Hotel Mewah Bikinan Legenda MU Silaukan Penghuni Old Trafford

6 Pesepak Bola yang Pernah Masuk Penjara, Termasuk Ferguson

MU Siapkan Rp 2 Triliun Demi Borong 4 Bintang La Liga

Seperti Ini Jersey Real Madrid Musim 2015-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini