Sukses

Tolak Tukar RvP, MU Siapkan 2 Pemain untuk Otamendi

Dua pemain ini akan ditukar dengan Otamendi.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United menyiasati mahalnya harga yang dipatok Valencia untuk pemain belakang Nicolas Otamendi dengan menyiapkan paket dua pemain untuk diberikan kepada El Che. Namun MU ogah memberikan striker Robin van Persie.

Otamendi merupakan salah satu buruan utama manajer MU Louis van Gaal di musim panas ini. Pemain asal Argentina itu dibutuhkan Van Gaal untuk menambal lubang dipertahanan Setan Merah.

Tak mudah membajak Otamendi dari Valencia. Pasalnya El Che hanya mau melepas eks pemain Porto itu bila MU membayar 50 juta euro.

Belakangan Valencia kabarnya meminta MU barter pemain. Klub milik pengusaha Singapura Peter Lim itu ingin MU memberikan Van Persie bila ingin memiliki Otamendi.

Tawaran ini nampaknya tidak disetujui oleh manajemen MU. Plaza Deportiva melaporkan bila MU menyiapkan proposal lain agar Valencia bersedia melepas Otamendi.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nani Dikorbankan

Agar harga Otamendi bisa ditekan, MU akan memberikan penyerang Javier Hernandez dengan winger Luis Nani. Kedua pemain ini kebetulan sudah tidak dibutuhkan oleh Van Gaal.

Pada musim 2014-2015, Hernandez dan Nani dipinjamkan MU. Hernandez main di Real Madrid, sedangkan Nani bersama Sporting Lisbon. (Tho/Rjp)

Baca Juga

6 Calon Bintang di Euro U-21

Demi Eks Pemain MU, Chelsea Relakan Dua Pemain Mudanya

Legenda Bayern Muenchen Kemungkinan Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini