Sukses

Boateng Balik ke AC Milan?

Boateng pernah 3 tahun membela Rossoneri. Ia memenangi Scudetto sebelum akhirnya dijual ke Schalke 04 pada Agustus 2013.

Liputan6.com, Milan - Gelandang asal Ghana Kevin-Prince Boateng bisa kembali memperkuat AC Milan. Hal ini diungkapkan agennya, Federico Pastorello.

Boateng pernah 3 tahun membela Rossoneri. Ia memenangi Scudetto sebelum akhirnya dijual ke Schalke 04 pada Agustus 2013.

Boateng akan segera meninggalkan Schalke setelah mendapat hukuman dari klub itu. Pastorello mengatakan, tak ada yang mustahil di sepak bola, termasuk Boateng balik ke San Siro.

"Boateng kembali Milan? Ini gagasan yang sedang kami kerjakan," kata Pastorello akun Twitter miliknya.

"Kami sedang mencari solusi terbaik untuk pemain hebat ini. AC Milan tentu salah satu dari opsi kami," tambah Pastorello.

Milan sendiri telah menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru. Pelatih asal Serbia itu akan mendapat dana besar untuk transfer musim panas. (Jong/Arry)

Selama tiga musim memperkuat AC Milan, Boateng mampu mencetak 17 gol dari 100 penampilan.

Baca Juga:

"Tuduhan Match Fixing di Timnas U-23 Itu Sangat Keji"

Komentar Marquez Usai Cetak "Hattrick" Jatuh

Ekspresi Sedih dan Kecewa Punggawa Timnas U-23

Tim Bulu Tangkis Indonesia Lampaui Target Emas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.