Sukses

Jika Tevez Pergi, Juve Siap Bajak Bomber Atletico Madrid

Carlos Tevez dikabarkan ingin kembali ke Boca Juniors.

Liputan6.com, Turin - General Manager (GM) Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkap sudah menyiapkan calon pengganti Carlos Tevez. Bomber Atletico Madrid, Mario Mandzukic, disebut-sebut jadi prioritas utama Marotta untuk menggantikan Tevez.

"Jika Tevez pergi, kami sudah menetapkan pemain untuk menggantikannya, Mandzukic," ujar Marotta seperti dilansir Sportsmole (18/6).

Berkat performa gemilang Tevez bersama Juve, kini banyak klub-klub besar mengincarnya. Atletico Madrid dan Boca Juniors adalah dua klub yang sudah terang-terangan ingin menggunakan jasa pria asal Argentina tersebut.

"Tevez memiliki hasrat untuk kembali ke Amerika Selatan, kembali kerumahnya di Argentina untuk mengakhiri karier hebatnya," tambah pria asal Italia tersebut.

Meski demikian Si Nyonya Tua masih menanti keputusan dari penyerang 31 tahun itu. Karena hingga saat ini belum ada kepastian Tevez akan benar-benar hengkang.

"Kami menanti jawaban dan kami akan melihatnya dua hingga tiga hari ke depan, apa yang akan diputuskan Tevez," pungkasnya.(Ton/Tho)

Baca Juga:

"Tuduhan Match Fixing di Timnas U-23 Itu Sangat Keji"

Ekspresi Sedih dan Kecewa Punggawa Timnas U-23

Tim Bulu Tangkis Indonesia Lampaui Target Emas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini