Sukses

Evan Dimas Spesial Ramadan: Saya Seperti Bang Toyib!

Evan Dimas senang bisa pulang tepat waktu saat Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang tim nasional U-23 Indonesia, Evan Dimas Darmono, merasa bahagia dapat menjalani Ramadan 1436 H bersama keluarga. Ini adalah kali pertama eks kapten Timnas U-19 itu pulang ke kampung halaman di hari pertama puasa.

"Senang sekali bisa pulang pada puasa hari pertama. Sudah dua tahun tidak bisa pulang pas puasa, total dua kali puasa, dua kali lebaran, kayak bang Toyib," ujar Evan sambil tertawa saat berbincang dengan Liputan6.com.

Pemuda asal Surabaya ini memang sangat sibuk pada tahun 2013 dan 2014 lalu. Pasalnya ia harus mempersiapkan diri untuk melakoni Piala AFF, Sidoarjo bersama skuat asuhan Indra Sjafri dan mengikuti pelatihan di Barcelona.

Gelandang timnas Indonesia U-23, Evan Dimas (6) bersimpuh jelang laga melawan Kamboja dalam lanjutan penyisihan Grup A Sea Games 2015 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Sabtu (6/6/2015). Indonesia unggul 6-1 atas Kamboja. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Evan yang baru pulang dari Singapura selepas menghadapi SEA Games 2015 ini langsung terbang ke Surabaya. Menurutnya ia ingin merasakan sensasi puasa hari pertama dengan keluarga.

Nama Evan melambung berkat kepiawaiannya mengolah si kulit bundar. Pria berusia 20 tahun itu mampu menjadi kapten sekaligus kreator serangan Indonesia dari lini tengah. Ia juga sukses merengkuh gelar Piala AFF U-19 pada 2013 lalu di Sidoarjo bersama Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

Pada perhelatan SEA Games 2015, Evan Dimas menjadi motor serangan Timnas U-23. Pemain asal Persebaya itu pun menjadi pemain tersubur dengan torehan empat gol. (Ton/Ary)


Baca Juga:
Evan Dimas Terpukau dengan Stadion di Singapura
Pesan Sang Kekasih, Evan Dimas Harus Rajin Ibadah
Video Pengakuan Evan Dimas Soal Pertama Kali Pacaran

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini