Sukses

Apa Santapan Favorit Evan Dimas di Bulan Puasa?

Evan Dimas tidak memilih makanan yang 'mewah'.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang tim nasional U-23 Indonesia, Evan Dimas, untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir kembali menjalankan ibadah puasa bersama keluarga. Meski demikian, Evan tidak punya permintaan aneh-aneh, khususnya dalam memilih makanan.

"Saya ingin ketemu keluarga, ngumpul bersama, sahur bareng, makan bersama, dan saling bertukar cerita. Itu yang saya rindukan," ujar Evan Dimas saat berbincang dengan Liputan6.com.

Evan Dimas (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Meski sudah berlabel sebagai pemain bintang, gelandang Persebaya Surabaya ini tidak memilih makanan yang 'mewah'. Menurutnya masakan sang ibunda paling lezat untuk disantap.

"Kalau untuk menu tidak perlu aneh-aneh, seadanya saja, yang penting masakan ibu. Ikan tongkol, tempe, asal ada sambal, saya pasti suka," jelas eks kapten Timnas U-19 itu.

Gelandang tim nasional U-23, Evan Dimas Darmono (kedua kiri) berfoto bersama penggemarnya, di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, 16 Juni 2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Sama dengan orang kebanyakkan, Evan juga mencari camilan untuk melepas dahaga saat berbuka. "Jelang buka, sebelum waktu berbuka, saya biasa cari es buah, karena ingin yang manis-manis dan segar-segar," tambahnya.

Evan Dimas baru saja pulang dari SEA Games 2015, Singapura, bersama Timnas U-23. Langkah Indonesia terhenti di semifinal usai tumbang dari Thailand 0-5.

Pada perebutan medali perunggu, Indonesia kembali gagal. Skuat asuhan Aji Santoso tumbang 0-5 dari Vietnam.(Ton/Ary)


Baca Juga:
Pevoli Cantik Ini Suka Main Petasan di Bulan Ramadan?
3 Pesepakbola Muslim yang Taat, Ini Buktinya
Evan Dimas: Antara Sujud Syukur dan Mualaf




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini