Sukses

Gaya Sepatu Menyala Ala Gelandang Barcelona

Alex Song juga punya merk pakaian sendiri yang diberi nama Tchakap dan dipakai sejumlah bintang Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Alex Song dikenal sebagai pemain sepak bola yang memiliki gaya berpakaian nyentrik dan sadar akan mode. Gelandang Barcelona ini bahkan diketahui memiliki merk baju sendiri, yang cukup terkenal di antara para pesepakbola, khususnya rekan-rekannya.

Soal gaya berpakaian, Alex Song, terakhir terlihat dengan sepatunya yang bisa menyala di tempat gelap atau glow in the dark. Dan itu bukanlah aksi nyentrik pertama kali yang diperlihatkan pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham United tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, pemain asal Kamerun ini mengunggah foto dia tengah memakai sepatu hitam menyala dengan cahaya biru. Pada foto yang lainnya, Song juga mengunggah gambar dia tengah memakai sepatu putih menyala dengan cahaya berwarna merah. 

Alex Song poses with his wife Olivia (2nd left) and friends while wearing a pair of illuminated shoes

Song tampak menikmati gaya dan aksi dia menjadi pusat perhatian dengan mengenakan sepatu dengan lampu yang menyala. Dalam foto di Instagram tersebut, Song ditemani sang istri, Olivia dan dua rekan perempuannya dan menuliskan: "Malam berkualitas dengan gadis-gadis." 

Song then posted another picture with some snazzy footwear

Seperti diketahui, Song memiliki bisnis merk baju sendiri yang diberi nama Tchakap, dan kerap dipakai oleh para bintang Barcelona, termasuk Lionel Messi, Neymar, dan Dani Alves. Teman-teman dia lainnya juga ikut membantu mempromosikan dan mempopulerkan merk baju milik Song. 

alex song (s) www.whufc.com

Terakhir kali, Song terlihat mendatangi tempat pelatihan para pemain Barcelona dan bertemu Alves, Messi, Jordi Alba, Adriano, dan Neymar. Barcelona sendiri kemungkinan akan menjual Song, akan tetapi bila sepi peminat maka bukan tak mungkin mantan pemain Arsenal itu akan dipinjamkan ke klub lain lagi. (Wnd/Ary) 

Baca juga: 

Evan Dimas Terpukau dengan Stadion di Singapura

Pesan Sang Kekasih, Evan Dimas Harus Rajin Ibadah

Video Pengakuan Evan Dimas Soal Pertama Kali Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.