Sukses

Carlos Tevez Putuskan Pulang ke Argentina

Tevez tak jadi gabung Atletico?

Liputan6.com, Turin: Kepastian masa depan bintang Juventus, Carlos Tevez mulai terkuak. Pemain yang pernah merumput di Manchester United dan Manchester City ini memberi sinyal kuat jika dia tetap bakal pulang ke klub lamanya asal Argentina, Boca Juniors.

Tevez ingin mengakhiri petualangan 10 tahunnya di Eropa dengan kembali ke Boca. Dengan demikian, Tevez bakal membuat Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) gigit jari.

Keputusan ini diambil setelah Tevez menelpon agennya jika dia pasti kembali bergabung dengan Boca. Seperti dilansir as, tak ada pernyataan resmi dari Juventus terkait hal ini. Namun Direktur Sport Juventus, Guiseppe Marotta dikabarkan sudah tahu.

Jika tetap ke Argentina, Marotta dikabarkan bakal melepas Tevez dengan gratis. Namun jika Tevez gabung dengan klub Eropa lainnya, Juventus bakal tetap meminta bayaran.

Soal kepatian pulangnya Tevez juga sudah ramai diberitakan media Argentina. Dikabarkan, Tevez bakal diperkenalkan kembali sebagai pemain "La Bombonera" pada 5 Juli mendatang.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Dengan kepastian hijrahnya Tevez, kehadiran Mario Mandzukic, striker Atletico Madrid ke Juventus dikabarkan bakal tambah mudah. Agen Mandzukic sudah menggelar pertemuan dengan Juventus dalam beberapa hari terakhir.

Diketahui, jika kedua belah pihak sudah setuju dengan angka kontrak 4 juta euro per tahun. Sementara itu, Atletico sendiri masih ingin mendapatkan bayaran tinggi. Paling tidak, "Rojiblancos" tidak terlalu merugi karena sebelumnya boyong Mandzukic dengan transfer 22 juta euro musim lalu.

Tevez sendiri sempat berniat gabung Atletico. Namun dia mengubah keputusannnya karena Atletico tak mau membayar gaji yang diminta Tevez. Padahal, Simeone meyakini jika Tevez sangat cocok dengan timnya. Sebagai pengganti, Atletico mengincar Ciro Immobile, Carlos Bacca dan Alexandre Lacazette. (Def/Ary)

Baca Juga:

5 Pemain Bergaji Tertinggi di MU, Depay Termasuk?

Inter Selangkah Lagi Dapatkan Bek Tangguh Atletico

Madrid Lagi-lagi Ganggu Rencana Transfer MU

Tak Dapat Sambutan, Timnas U-23 Pulang Naik Taksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini