Sukses

Real Madrid Sudah Siapkan Panggung Sambut De Gea?

Manchester United sempat menolak tawaran Real Madrid untuk memboyong David De Gea.

Liputan6.com, Madrid - Rabu (17/6/2015), Manchester United dikabarkan telah menolak tawaran Real Madrid untuk memboyong kiper asal Spanyol, David De Gea. Penyebabnya, uang yang disodorkan Madrid terlalu rendah.

Manajemen Los Blancos (sebutan Madrid) hanya mengajukan uang sebesar 13 juta pound, atau setara dengan Rp 271 miliar. Bagi MU, harga jual De Geal lebih mahal dari yang diajukan Madrid.

Tapi, seperti diberitakan Squawka dan Mirror, manajemen Madrid sudah mendirikankan sebuah panggung yang biasanya digunakan untuk menyambut kedatangan pemain baru di Santiago Bernabeu Stadium.

Panggung Real Madrid

Adanya panggung di Santiago Bernabeu kian menguatkan kedatangan De Gea ke Madrid. Kemungkinan besar, kiper berusia 24 tahun tersebut bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Madrid sangat tertarik dengan De Gea karena mantan kiper Atletico Madrid tersebut menciptakan 11 clean sheets untuk tim asuhan Louis van Gaal. Statistik ciamik De Gea membuat Madrid tertarik mendatangkannya untuk menggantikan Casillas.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Biasanya, Madrid menyiapkan sebuah panggung di Santiago Bernabeu untuk menyambut kedatangan seorang pemain berlabel bintang. Hal ini pernah dilakukan Los Blancos pada tahun 2009.

Ketika itu, mereka menyambut Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Manchester United dengan nilai transfer mencapai 98 juta euro.

Cristiano Ronaldo ketika pertama kali datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009

Selain Ronaldo, Madrid juga melakukan hal yang sama ketika memboyong Gareth Bale di tahun 2013 dari Tottenham Hotspur dengan mahar sebesar 100 juta euro. (Cak/def)

Baca juga:

Striker Dortmund Berniat Gabung Napoli

Jadwal MU di Liga Premier 2015-16: Sulit Sejak Pekan Pertama

6 Pemain Penentu Kemenangan di Liga Premier Inggris Musim Depan

Petr Cech Pilih Gabung Arsenal Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.