Sukses

Ibrahimovic Mentok, Winger Chelsea Jadi Sasaran AC Milan

Namun, selain AC Milan, Salah juga jadi bidikan Juventus dan Inter.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan bergabung dalam perburuan untuk mendatangkan winger Chelsea, Mohamed Salah. Hal itu dilakukan setelah keinginan Milan untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic tampaknya tak berhasil.

Rossoneri percaya Salah adalah sosok yang tepat bila Ibrahimovic gagal didapatkan. Masa pinjaman enam bulan Salah bersama Fiorentina pada musim lalu juga membuat Milan terkesan.

Sementara itu, Milan dan perwakilan Paris Saint-Germain telah mengadakan pertemuan kemarin untuk membicarakan masa depan Ibrahimovic. Hasil pertemuan itu pula yang tampaknya membuat Milan mulai melupakan striker internasional Swedia tersebut.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Presiden Milan, Silvio Berlusconi, berniat mendatangkan tiga penyerang baru, termasuk Salah. Pemain internasional Mesir itu diharapkan juga bisa menjadi mesin gol bagi Rossoneri musim depan.

Akan tetapi, ternyata bukan hanya Milan yang berminat menggaet Salah dari Chelsea. Juventus dan Inter Milan pun tengah memantau situasi Salah di Stamford Bridge pada musim panas tahun ini.

Milan mulai menunjukkan keseriusan mereka dalam menghadapi musim depan dengan upaya memboyong sejumlah pemain. Jackson Martinez dari Porto dan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk tinggal menunggu waktu mendarat di San Siro. (Wnd/Ary)

Baca juga: 

Evan Dimas Terpukau dengan Stadion di Singapura

Pesan Sang Kekasih, Evan Dimas Harus Rajin Ibadah

Video Pengakuan Evan Dimas Soal Pertama Kali Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini