Sukses

Usai De Jong, Milan Juga Perpanjang Kontrak Mexes

Adalah Presiden Silvio Berlusconi yang meminta Milan memperpanjang kontrak Mexes selama satu tahun (2016).

Liputan6.com, Milan - Usai Nigel De Jong, AC Milan juga akan segera memperpanjang kontrak Philippe Mexes. Adapun bek asal Prancis Adil Rami akan angkat kaki dari San Siro.

Menurut Mediaset, adalah Presiden Silvio Berlusconi yang meminta Milan memperpanjang kontrak Mexes selama satu tahun (2016). Mexes sendiri memang berniat bertahan di San Siro.

Sementara De Jong memperpanjang kontraknya selama dua tahun (2017), meski ada ketertarikan dari Manchester United. Adapun Rami akan dilepas dan ada dua klub yang tertarik padanya yakni Lyon dan Sevilla.

Milan cukup aktif di bursa transfer. Rossoneri saat ini sedang berusaha mendapatkan tandang tangan Jackson Martinez (Porto) dan Geoffrey Kondogbia (Monaco).

Musim lalu Milan hanya finis di peringkat 10 Serie A dan mereka telah memutus kontrak Filippo Inzaghi. Sebagai gantinya, Milan merekrut mantan pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic. (Jong/Arry)

Philippe Mexes (OLIVIER MORIN / AFP)

Baca juga:

Striker Dortmund Berniat Gabung Napoli

Jadwal MU di Liga Premier 2015-16: Sulit Sejak Pekan Pertama

6 Pemain Penentu Kemenangan di Liga Premier Inggris Musim Depan

Petr Cech Pilih Gabung Arsenal Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini