Sukses

Barcelona Temui Gundogan

Barca ingin menjadikan Gundogan sebagai pengganti Xavi Hernandez.

Liputan6.com, Barcelona - Perwakilan Barcelona akan menemui gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan, pekan ini. Jika negosiasi lancar, maka Barca bisa mengumumkan perekrutan Gundogan pada awal pekan depan.

Menurut Mundo Deportivo, Barca ingin menjadikan Gundogan sebagai pengganti Xavi Hernandez. Kontrak Gundogan habis pada 2016 dan Dortmund tak ingin kehilangan gelandang Timnas Jerman itu secara gratis tahun depan.

Selain Barca, klub lain yang tertarik kepada Gundogan adalah Bayern Munich. Namun, Dortmund kemungkinan besar lebih memilih menjual Gundogan kepada Barca daripada Munich yang merupakan rival abadi.

Barca sebenarnya lebih tertarik kepada Paul Pogba. Namun, harga gelandang Juventus itu terlalu mahal dan perekrutan Gundogan akan membuat keuangan Barca stabil.

Gundogan adalah pemain serba bisa. Ia mampu bermain di posisi manapun di lini tengah. Gundogan telah membela Dortmund sejak 2011 dan memenangi 3 gelar. (Jong/Arry)

Four Four Two

Baca juga:

Striker Dortmund Berniat Gabung Napoli

Jadwal MU di Liga Premier 2015-16: Sulit Sejak Pekan Pertama

6 Pemain Penentu Kemenangan di Liga Premier Inggris Musim Depan

Petr Cech Pilih Gabung Arsenal Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.