Sukses

Ini yang Dipelajari Striker MU dari Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah menunjukkan kepada dunia, kesuksesan berawal dari kerja yang sangat keras.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo merupakan pemain terhebat di dunia saat ini, selain Lionel Messi. Bintang Real Madrid itu telah menunjukkan kepada dunia, kesuksesan berawal dari kerja yang sangat keras.

Kerja keras Ronaldo yang menjadi acuan striker Manchester United, Javier Hernandez untuk bangkit dari rasa frustasi. Pria asal Meksiko tersebut dilanda frustasi besar ketika bergabung dengan Real Madrid sepanjang musim 2014-15.

(reuters)

Ketika itu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti lebih banyak menempatkan Hernandez di bangku cadangan. Striker yang akrab disapa Chicharito itu kalah bersaing dengan Karim Benzema.

"Saya berada di bangku cadangan karena saya bukanlah pemain penting. Itu membuat saya sangat frustasi," ucap Chicharito seperti diberitakan Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Penyerang berusia 27 tahun itu baru mendapat kesempatan bermain sebagai pemain inti ketika Benzema mengalami cedera di akhir kompetisi. Dia berhasil bangkit setelah melihat kerja keras Ronaldo selama latihan.

"Cristiano Ronaldo merupakan pemain hebat. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan dirinya. Dia adalah contoh nyata dari kerja keras," Chicharito memaparkan.

Gol yang dinanti-nanti akhirnya tercipta di menit ke-88. Sepakan kaki kanan Javier 'Chicharito' Hernandez usai meneruskan assist dari Cristiano Ronaldo melesat mulus masuk ke dalam gawang Atletico. (AP Photo/Andres Kudacki)

Selama bersama Los Blancos (julukan Madrid), Hernandez mencetak tujuh gol dari 23 pertandingan di La Liga. Dia menganggap, Real Madrid sebagai titik balik performanya lagi.

"Satu musim di Real madrid merupakan salah satu tahun yang penuh pembelajaran. Mereka membantu saya menemukan jadi diri lagi sebagai seorang pemain," dia menutup. (Cak)

Baca juga:

Deretan Pemain Hebat Manchester United Musim 2014-15

Diincar Atletico, Cazorla Pilih Setia Bersama Arsenal

CR7 Jadi Nama Galaksi Baru di Alam Semesta

MU Kedatangan Depay, Wonderkid Belgia Pilih Bertahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini