Sukses

Bek Brasil Siap Tinggalkan Barcelona Bulan Juli

Bek sayap Barcelona asal Brasil, Adriano Correia Claro telah memberikan isyarat bakal meninggalkan Camp Nou Stadium.

Liputan6.com, Barcelona - Bek sayap Barcelona asal Brasil, Adriano Correia Claro telah memberikan isyarat bakal meninggalkan Camp Nou Stadium di bursa transfer musim panas yang bakal dibuka pada 1 Juli mendatang.

Adriano merupakan salah satu pemain penting Barcelona yang memenangkan tiga gelar, yakni La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions pada musim 2014-15. Melalui agennya, Paulo Afonso, Adriano mengaku dirinya sangat mencintai Los Balugrana.

Namun, pria berusia 30 tahun tersebut ingin mendapatkan banyak kesempatan bermain. Dia tidak mau hanya menjadi pelapis Jordi Alba.

"Adriano sangat bahagia di Barcelona, dia bisa bergaul secara baik dengan semua orang di sana. Selain itu, dia juga sudah mencetak sejarah bersama Barcelona," ucap Afonso, seperti diberitakan Sports Mole.

"Tapi, dia ingin bermain, dia ingin menit yang lebih banyak. Itulah alasan utama dia ingin meninggalkan Barcelona," lanjut sang agen.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pada musim lalu, pelatih Luis Enrique hanya memberinya kesempatan bermain dalam 16 pertandingan di La Liga. Adriano pun siap mendengarkan tawaran dari klub lain pada bursa transfer mendatang.

"Kami akan mendengarkan tawaran. Ketika saya bertemu dengan Adriano, kami akan bersama-sama berbincang dengan klub untuk mencari solusi terbaik," papar Afonso.

"Dia hanya ingin bermain lebih banyak lagi. Selain itu, Adriano hanya ingin bermain dengan tim yang tampil di Liga Champions," dia melanjutnya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/735627/original/079054900_1410420861-000_DV1369796.jpg

Sejak bergabung dengan Los Blaugrana pada tahun 2010, Adriano telah meraih tiga gelar La Liga, dua piala Copa Del Rey, dan dua trofi Liga Champions.

"Adriano sangat berterima kasih kepada Barcelona yang telah memberinya gelar selama bertahun-tahun," sang agen mengakhiri. (Cak)

Baca juga:

Deretan Pemain Hebat Manchester United Musim 2014-15

Diincar Atletico, Cazorla Pilih Setia Bersama Arsenal

CR7 Jadi Nama Galaksi Baru di Alam Semesta

MU Kedatangan Depay, Wonderkid Belgia Pilih Bertahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.