Sukses

Ronaldo Sebut Neymar Telah Permalukan Timnas Brasil

Legenda Timnas Brasil, Ronaldo marah kepada juniornya, Neymar.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Legenda Timnas Brasil, Ronaldo marah kepada juniornya, Neymar yang melakukan tindakan konyol ketika Brasil kalah 0-1 dari Kolombia pada babak penyisihan Grup C, Kamis (18/6/2015).

Insiden konyol Neymar itu terjadi pada masa injury time. Awalnya, pemain Barcelona itu menendang bola dan mengenai bek Kolombia, Paulo Armero. Tidak terima rekannya disakiti oleh Neymar, Murillo memberikan teguran.

Bukannya meminta maaf, mantan striker Santos tersebut menanduk Murillo. Kesal, Carlos Bacca pun naik pitam dan mendorong Neymar.

Wasit yang memimpin pertandingan, Enrique Roberto Osses langsung memberikan kartu kuning kedua untuk Neymar. Sedangkan Bacca langsung diganjar kartu merah.

Enrique Osses wasit asal Cile memberi kartu merah pada Neymar. (EPA/Carlos Succo)

"Hal yang dikatakan atau dilakukan Neymar merupakan tindakan yang tidak dibenarkan. Dia akan melalui waktu yang sulit," ucap Ronaldo, seperti diberitakan Goal.

Ronaldo menambahkan, bintang Barcelona itu seharunya menjaga sikapnya ketika mengenakan jersey Timnas Brasil, negara yang sudah menjuara Piala Dunia sebanyak lima kali.

"Dia bertindak sangat agresif dan tidak bisa menerima apa pun yang terjadi. Ketika mengenakan jersey Brasil, Anda tidak boleh melakukan hal itu," pria berusia 38 tahun itu menutup. (Cak)

Baca juga:

Striker Dortmund Berniat Gabung Napoli

Jadwal MU di Liga Premier 2015-16: Sulit Sejak Pekan Pertama

6 Pemain Penentu Kemenangan di Liga Premier Inggris Musim Depan

Petr Cech Pilih Gabung Arsenal Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.