Sukses

Giggs Yakin MU Bisa Saingi Chelsea

Performa MU musim 2014/2015 meningkat pesat.

Liputan6.com, Manchester - Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, yakin timnya dapat bersaing memperebutkan gelar Liga Premier 2015/2016. Berkaca dari performa MU musim 2014/2015, Giggs melihat ada kebangkitan di kubu Setan Merah.

"Kami memiliki awal yang baik dan telah kembali ke Liga Champions, sangat menarik," jelas Giggs seperti dilansir Sportsmole (19/6).

Manchester United vs Manchester City (Reuters / Darren Staples)

Sejak ditangani Louis van Gaal musim 2014/2015, The Red Devils berhasil kembali ke papan atas klasemen Liga Premier. Mereka menutup musim dengan berada di posisi empat dan berhak mengikuti Liga Champions 2015/2016.

"Saya pikir kami dapat meraih banyak atas apa yang kami tunjukkan musim ini. Kami dapat menyaingi tim terbaik di liga (Chelsea)."

Louis van Gaal dan Ryan Giggs (caughtoffside)

Eks winger The Red Devils itu berpesan, "Kini kami harus tetap konsisten dan jika kami berhasil memulai musim depan dengan baik, kami yakin dapat meraih gelar."

Skuat asuhan Louis van Gaal akan mengikuti turnamen pra musim, International Champions Cup, pada Juli mendatang. Pada turnamen itu salah satu raksasa La Liga, Barcelona, juga turut serta. (Ton/Ary)


Baca Juga:
Edinson Cavani Bikin MU dan Arsenal Gigit Jari
Pemain Incaran MU Gagal Cetak Gol ke Gawang Kosong
Menguak Peran Kemenpora dalam Kegagalan di SEA Games 2015



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.