Sukses

Pevoli Cantik Ini Suka Main Petasan di Bulan Ramadan?

Yolla juga punya makanan favorit untuk berbuka puasa.

Liputan6.com, Bandung - Atlet voli Indonesia, Yolla Yuliana, punya cara tersendiri saat menjalankan ibadah bulan suci Ramadan. Menurutnya Ramadan adalah momen paling pas untuk berkumpul dengan keluarga.

"Tentu saat Ramadan yang dirindukan adalah momen berkumpul dengan keluarga. Buka bersama, ngobrol bareng, itu yang sering dilakukan," ucap Yolla saat dihubungi Liputan6.com (19/6).
Yolla Yuliana (kanan) (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Di Indonesia salah satu hal yang tidak bisa dihindari saat memasuki bulan Ramadan adalah banyaknya bunyi petasan. Meski sudah mendapat penolakan dimana-mana, masih banyak terdengar suara petasan di beberapa daerah di Indonesia.

"Bagi saya sih kalau anak-anak main petasan itu wajar saja ya, itu kan cara untuk mengisi waktu luang mereka. Saya sendiri juga sering nongkrong untuk melihat anak-anak itu bermain," tambahnya.
Yolla Yuliana (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Yolla yang berhasil meraih Perunggu di SEA Games 2015 bersama Timnas Voli Indonesia ini mengaku memiliki menu favorit. "Saya suka makan lidah kornet, apalagi kalau lagi berkunjung ke rumah nenek." (Ton/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.