Sukses

Ikut Turnamen di Banyuwangi, Timnas U-23 Ganti Nama

Evan Dimas cs direncanakan ikut turnamen di Banyuwangi. Apa nama baru timnas U-23?

Liputan6.com, Jakarta: Timnas U-23 ternyata belum dibubarkan. Tim besutan Aji Santoso ini ternyata masih bakal diikutkan dalam sebuah turnamen di Banyuwangi bertajuk Sunrise of Java cup 2015 di Stadion Diponegoro pada 30 Juni-5 Juli nanti.

Pada turnamen tersebut, Timnas U-23 bakal berganti nama menjadi Garuda All Star. Tim pun bakal ditambah dua pemain menjadi 22 pemain. Dua pemain tambahan adalah Putu Gede Juni Antara dan Erick Dwi dari Persebaya Surabaya.

"Tapi namanya bukan timnas U-23. Namanya nanti di sana jadi Garuda All Star. Soal jumlah pemain, itu rencana terakhir. Kalau nanti ada pemain yang tidak bisa, ya mungkin saja ada perubahan," ucap Mustaqim, asisten pelatih timnas  U-23 di SEA Games seperti dikutip goal.com.

Manahati Lestusen dan kawan-kawan direncanakan bakal dikumpulkan kembali pada 27 atau 28 Juni nanti. Selain tim Garuda All Star, turnamen segiempat ini rencananya juga akan diikuti Arema Cronus, Bali United Pusam, dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi.

Timnas U-23 seperti diketahui gagal total di SEA Games 2015 Singapura lalu. Garuda Muda hanya menempati posisi empat usai kalah 0-5 dari Vietnam U-23 pada laga perebutan perunggu. Sebelumnya, timnas U-23 juga dipermak Thailand U-23 0-5 pada semifinal SEA Games. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini