Sukses

Apa Jawaban Aguero Diincar Madrid?

Sergio Aguero menjawab minat Real Madrid pada dirinya.

Liputan6.com, Manchester - Real Madrid sudah menyatakan ketertarikan pada bomber Manchester City, Sergio Aguero. Akan tetapi Aguero sepertinya belum ingin meninggalkan The Citizens.

"Satu-satunya alasan pemain meninggalkan klub adalah untuk meraih sesuatu dan saya sudah berhasil meraih segala yang saya mau di Manchester City," terang Aguero seperti dilansir Mirror (19/6).

Penyerang Manchester City Sergio Aguero

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kabarnya sangat menginginkan pemain asal Argentina itu untuk bergabung dengan skuatnya. Namun ia masih terkendala masalah dana untuk merekrut Aguero.

Pria berusia 27 tahun itu sudah bergabung dengan The Citizens sejak musim 2011/2012. Bersama City ia sukses mendapatkan dua gelar Liga Premier dan satu Piala Liga.

Penyerang Manchester City Sergio Aguero

Tapi eks bomber Atletico Madrid itu masih menyimpan ambisi pribadi bersama City. "Saya tidak dapat menghentikan rumor dan isu-isu yang ada. Tapi yang dapat saya lakukan hanya mengatakan saya sangat senang di Manchester City."

"Saya sudah meraih sukses bersama City dalam empat tahun terakhir dan saya ingin meraih lebih. Tentu Liga Premier adalah prioritas utama, tapi saya juga bermimpi untuk meraih Liga Champions bersama City," tegas striker Argentina tersebut. (Ton)

Baca Juga:
Evan Dimas Terpukau dengan Stadion di Singapura
Pesan Sang Kekasih, Evan Dimas Harus Rajin Ibadah
Dituduh Skandal Match Fixing, Ini Statistik Timnas di SEA Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini