Sukses

Diincar Madrid, Aguero Pilih Setia Bela Manchester City

Pelatih baru Madrid, Rafael Benitez dikabarkan menjadikan Aguero buruan utama.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero mengaku ingin bertahan di Manchester City musim panas ini demi memenuhi ambisinya menjadi juara Liga Champions. Aguero pun kemudian menolak kemungkinan untuk pindah ke Real Madrid, klub yang santer dikabarkan meminatinya.

Real Madrid kedatangan pelatih baru yakni Rafael Benitez, yang menggantikan Carlo Ancelotti. Aguero disebut-sebut sebagai target utama Benitez untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sayangnya, Aguero ternyata masih betah memperkuat The Citizen, karena merasa sangat dihargai oleh klub sekota Manchester United ini. Striker internasional Argentina itu mengaku sangat bahagia di Etihad Stadium dan belum berpikir untuk hengkang.

"Satu-satunya alasan pemain meninggalkan klub adalah ingin memenangi sesuatu, dan saya dapat memenangi semua yang saya inginkan di City," kata Aguero, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (19/6/2015). 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Saya tidak bisa menghentikan rumor. Saya tak bisa menghentikan orang menulis tentang hal itu, tapi saya ulangi seperti yang sudah saya katakan bahwa saya sangat bahagia di Manchester City," lanjutnya.

Mantan pemain Atletico Madrid ini juga masih percaya kesempatan Manchester City untuk memenangi Liga Champions masih terbuka lebar. Aguero menegaskan bahwa dia masih lapar akan gelar juara bersama City pada musim-musim selanjutnya.

"Saya sukses dalam empat musim terakhir dan saya semakin lapar kemenangan. Tentu saja Premier League adalah prioritas dan kami ingin memenangkannya lagi, tapi impian terbesar adalah menjadi juara Liga Champions bersama City," tutur pemain berusia 27 tahun ini. (Wnd/Ary) 

Baca Juga:

Menguak Peran Kemenpora dalam Kegagalan di SEA Games 2015

Teknologi Ini Bikin Pembalap M Fadli Batal Diamputasi

5 Pesepak Bola Top Eropa yang Berpuasa (1)

Ini Trik Pengaturan Skor di Liga Indonesia

Bulan Ramadan, Benzema Sapa Umat Muslim di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.