Sukses

Felipe Massa Nyaris Tabrak Bos Ferrari

Untung saja, Massa bereaksi cepat.

Liputan6.com, Wina: Felipe Massa sudah dua musim tinggalkan Ferrari. Dia sudah cukup kenyang pengalaman di "Tim Kuda Jingkrak" karena membelanya selama 7 musim dari 2006 hingga 2013.

Namun pembalap asal Brasil itu nyaris menjadi musuh tim lamanya. Kenapa? Ya, saat melakoni sesi latihan bebas Jumat (19/6/2015) di Sirkuit Red Bull Ring, Massa nyaris menabrak orang paling penting di tim Ferrari yaitu Maurizio Arrivabene.

Ini tak sepenuhnya kesalahan Massa. Saat masuk kokpit untuk meneruskan latihan bebas, Arrivabene tiba-tiba melintas di depan mobil Williams yang dikendarai Massa. Bos Ferrari itu abaikan aturan menyebrang di lintasan karena seketika menyeberang dari pitwall ke garasi Ferrari.
Felipe Massa harus mengerem mendadak untuk hindari tabrakan dengan bos Ferrari, Arrivabene
Dia tak melihat ada mobil yang baru keluar dari kokpit. Untunglah, Massa masih sempat mengerem mobilnya sehingga tak menabrak prinsipal Ferrari itu. Sambil tersenyum kaget, Arrivabene tunjukkan gestur minta maaf kepada Massa, pembalap 34 tahun itu.

Hari ini, Jumat menjadi hari yang cukup sibuk bagi Ferrari. Di luar insiden tersebut, Ferrari juga sial karena mobil yang dikendarai Sebastian Vettel mengalami masalah mesin. Vettel komplain karena mesinnya mati saat pindah ke gigi empat. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini