Sukses

Capres Barcelona Janjikan Rekrut Bintang Real Madrid

Majo konon sudah bernegosiasi dengan agen eks pemain Sevilla ini.

Liputan6.com, Barcelona- Jelang pemilihan presiden baru Barcelona, sejumlah calon berlomba-lomba melakukan kampanye agar terpilih sebagai orang nomor satu di Nou Camp. Salah satu calon Jordi Majo dikabarkan punya rencana sensasional. Dia ingin membajak bintang Real Madrid Sergio Ramos.

Cadena Cope melaporkan Ramos kemungkinan akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Negosiasi kontrak baru Ramos dan Madrid menemui jalan buntu. Kontrak Ramos saat ini bersama Madrid habis 2017.

Salah satu klub yang mungkin dibela Ramos musim depan adalah Barcelona. Agen Ramos diklaim Cadena Cope telah melakukan pembicaraan dengan Majo.

Majo akan merekrut mantan pemain belakang Sevilla itu bila nantinya terpilih sebagai presiden Barcelona menggantikan Josep Maria Bartomeu.

Kehadiran Ramos akan memperkuat pertahanan Barcelona. Ramos dinilai cocok jadi pengganti Carles Puyol yang pensiun tahun lalu.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bila Ramos sampai pindah ke Nou Camp, fans Madrid tentu akan marah besar. Fans Madrid mengharamkan pemain Los Blancos menyeberang ke Barcelona.

Pemilihan presiden barcelona sendiri baru akan digelar 18 Juli mendatang. Hingga kini cukup banyak tokoh yang memastikan maju bersaing melawan Bartomeu. Selain Majo, ada Joan Laporta, Toni Freixa, Agustí Benedito dan Jordi Farre.

Isu kepindahan Ramos ini buru-buru dibantah Rene, yang merupakan kakak sekaligus agen pemain Spanyol ini. "Ramos tidak akan pernah bermain untuk Barcelona," tutur Rene.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini