Sukses

Milan Belanja Pemain Depan di Inggris

Milan butuh kehadiran striker baru karena pemain depan mereka mandul musim lalu.

Liputan6.com, Milan- AC Milan berencana merombak lini depannya pada bursa transfer musim panas ini. I Rossoneri mengincar dua pemain depan dari Liga Premier Inggris yakni Stevan Jovetic (Manchester City) dan Mohamed Salah (Chelsea).

Lini depan Milan memang kurang tajam musim lalu. Giampaolo Pazzini, Mattia Destro dan Stephan El Shaarawy tidak mampu bersaing di daftar pencetak gol terbanyak Serie A.

Situasi ini membuat pelatih baru Sinisa Mihajlovic ingin ada perombakan besar di sektor penyerangan. Awalnya Milan dikabarkan ingin merekrut Jackson Martinez (FC Porto) atau memulangkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain.

Tapi sulit untuk mendapatkan kedua pemain tersebut. Gazzetta dello Sport melaporkan kini Milan mengalihkan bidikan kepada Salah dan Jovetic. Keduanya lebih mudah untuk direkrut.

Salah sudah tidak masuk perencanaan manajer Chelsea Jose Mourinho. Sejak Januari lalu Salah dipinjamkan ke Fiorentina. Sekarang Milan harus merayu Salah agar tidak memilih bertahan di Firenze.

Sedangkan Jovetic kemungkinan besar akan dijual City. Musim lalu Jovetic kalah bersaing dengan Sergio Aguero. City juga masih punya Wilfried Bony.Steven Jovetic (LINDSEY PARNABY / AFP)

Milan harus bersaing dengan Juventus dan Inter Milan yang juga naksir pada Jovetic.

Suntikan dana segar dari pengusaha Thailand Bee Taechaubol membuat Milan akan mengebrak bursa transfer musim panas dengan merekrut sejumlah pemain berharga mahal.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.